Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

About Me :)

Jika biasanya saya mencorat-coret dinding blogger saya dengan cerpen ataupun tentang buku-buku baru saya, tapi tidak untuk kali ini. karena kali ini saya akan bercerita sedikit tentang saya, hidup saya dan mimpi saya.

Siapa sebenarnya saya?
Saya itu, anak dari ayah dan ibu saya (ya iya, masa anaknya kebo sich). saya lahir 22 tahun yang lalu, jam 3 pagi, pada tanggal 14 nopember. ayah saya
kemudian memberi nama saya Wahyu Triyani. kenapa? ada alesannya, katanya ya eh katanya, jam 3 pagi itu saat turunnya wahyu (masa iya>> saya juga kurang tahu, anggap saja iyaa). karena, menurut ayah saya, saya ini wahyu buat keluarga kecil beliau. bahkan, semenjak saya lahir, batuk-batuknya alm. kakek saya langsung sembuh lohh, katanya aku obatnya. dan TRI, iya tri itu kan 3, tapi saya anak pertama? enggak, saya emang anak pertama, yang hidup. karena sebelumnya saya punya dua kakak yang sekarang sedang bersama Allah. 

Sifat saya?
saya itu manja, childish, pemarah, egois, cerewet dan moody. saya juga bukan pemaaf, jadi kalau ada seorang yang sekali saja nyakitin saya, ya sudah, mending putus hubungan daripada jadi masalah yang berkepanjangan. tapi ada satu hal dari saya yang ingin selalu saya jaga, walau sering ngilang juga sich, yaa sifat periang dan optimis saya. saya kan seorang pemimpi kan yaa, jadi saya ya harus selalu berkeyakinan dan optimis untuk mencapai mimpi saya. tapi, ya nggak cuma optimis saja, tapi juga berusaha, belajar dan berdo'a loh yaa, biar usahanya dilancarin sama Allah.

Mimpi saya?
saya pengen kaya, tapi bukan kaya karena menikah dengan lelaki kaya, tapi kaya karena impian saya terwujud. heheheh...
mimpi saya, saya pengen jadi penulis, dikenal banyak orang, karyanya selalu dikenang banyak orang, dan pengen keluar negeri karena menulis (pengen kaya Bunda Asma Nadia dan Kang Abik).
pengen beliin ayah dan mama mobil, ngerenovasi rumah biar tambah bagus, dan pengen adik saya kuliah di tempat yang dia mau, nggak gagal seperti saya.

Gagal?
heheheh, banyak orang yang bilang kalau saya ini beruntung, punya ayah yang sayang banget pada saya, dan nggak sedikit saudara0saudara saya yang iri pada saya lantaran saya deket banget sama ayah saya. tapi yaa, sebenarnya saya nggak beruntung-beruntung banget kog, kenapa? karena sebenarnya saya adalah produk gagal yang sedang mencoba buat sukses.
kog bisa??
iya, bisaa
di usia remaja, saya sakit. dan suatu keajaiban jika Allah masih memberikan saya nikmat untuk menikmati hidup sampai saat ini. lalu, saya gagal masuk perguruan tinggi yang saya mau, saya digagalkan sama orang-orang yang nggak saya kenal. akhirnya saya harus kuliah di jurusan dan kampus yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. mimpi jadi penulis, eh kuliahnya di fakultas ilmu komputer? apa nggak salah masuk jurusan?
awalnya itu berat banget, tapi saya mencoba berfikir kalau semua ini adalah yang terbaik buat saya. kenapa? saya bisa manfaatin ilmu IT saya untuk perkembangan mimpi saya. saya yang dulu cuma bisa facebookan, eh jadi tahu blogger, jadi bisa desain cover buku, jadi tahu ini itu. saya pun berusaha menikmati fasilitas yang ada walau itu bukan keinginan saya. saya mencoba optimis dan optimis, dan satu yang saya tanamkan dalam jiwa saya, kuliah nggak cukup S1 saja. dan nggak ada ilmu yang sia-sia.
selain itu, hal baik yang saya dapatkan, saya bertemu dengan seorang lelaki yang sekarang jadi suami saya. saya berfikir ulang, coba waktu itu saya nggak gagal dan nggak ada musibah, pasti saya nggak ketemu a sama suami saya?? hehehehe

jadi ya, iya jadii
hidup kita itu sudah ada yang mengatur. semua pasti akan berakhir dengan indah, bukankah Allah adalah sutradara terbaik dalam hidup ini? yang semua telah Beliau atur hingga sedemikian adilnya???

jadi yaa jadiii, pesen aku (ciee, sok jadi motivator)
jangan pernah takut bermimpi, jangan pernah takut pada kegagalan dan jangan pernah takut gagal. karena semua itu adalah pondasi yang akan membuat kita semakin kuat :)
seperti saya, gagal kuliah tapi Alahmdullilah di kampus dapat suami, dapat juga ilmu. hehehe :)
satu lagi, duluuuuuu saya dianggap punya mimpi muluk-muluk lantaran pengen bisa nerbitin buku, tapi Alhamdullilah, dari action Januari 2013 kemarin samapi sekarang, saya sudah mengumpulkan hampir 20 antologi :)
jadi buat saya, tak ada ilmu yang sia-sia, begitu juga dengan mimpi, kimpi bukan sekadar mimpi :) 

0 Response to "About Me :)"