Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

Ketika Harus Berbagi Cinta

Judul : Ketika Harus Berbagi Cinta
Pengarang : ECA Lovers
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : iv + 116 hlm
Harga : 34.000

Ketik: KHBC # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.
Untuk contributor, tambahkan
‪#‎JUDUL‬ KARYA. Diskon 10%

PREORDER SAMPAI TANGGAL 31 JULI, DISKON 15%. Buku dikirim H+10 Lebaran

Sinopsis :
Kata poligami selalu menjadi momok dalam kehidupan perempuan. Mengingat jumlah pe-rempuan lebih banyak dari lelaki, mereka seakan ikhlas
untuk dipoligami dan itu menjadi ala-san para lelaki untuk berpoligami.
Sebenarnya ada kisah apa di balik kata poligami? Apa benar istri pertama kurang sempurna atau karena satu kakinya ingin menginjak pintu surga? Apa benar jika menjadi istri kedua, maka dia menjadi pengganggu rumah tangga orang lain ataukah dia adala korban lelaki hi-dung belang? Benarkah sang suami ingin membantu para wanita yang tak memiliki pelindung atau suami yang memang doyan kawin? Apa benar poligami itu enak?
Buku ini menguak segala sisi tentang poligami, agar mata hati kita terbuka. Cerita-cerita ten-tang poligami yang diambil dari kisah nyata.
Poligami, siapakah yang patut dipersalahkan? Apakah hanya istri kedua yang disalahkan? Atau sang suami yang jelalatan? Tak ada yang patut untuk disalahkan, karena poligami bukan masalah yang sederhana. Banyak yang harus dipertimbangkan dalam mengambil keputusan berpoligami.

Penulis :
Achmad Arifin, Andalusia Cardoba, Anna Lulus, Ariny NH, Cantika Diptra, De Chieka, Jay Wijayanti, Joanna Jeremiah, Ken Hanggara, Naelil, Nia Ronia, N. Kirana, Khirani Pranata, Rere Zivago, Rusdi El Umar, Nenny Makmun, Widya Neva, Witri Prasetyo Aji, Yuni Ret-nowati

0 Response to "Ketika Harus Berbagi Cinta"