Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

~Event kedua DroFT Art “Senandung Do’aku” (DL 31 Januari 2015)

Assalamu’alaikum.. ^^
BismillahiRahmaniRahim. 
Setiap orang pasti punya tujuan. Setiap manusia pasti punja harapan. Dan setiap orang pasti punya keinginan untuk suatu pencapaian. Seluruh tujuan, harapan dan pencapaian itu tidak akan didapat tanpa sebuah USAHA. Dan usaha tidak akan lengkap tanpa adanya DO’A. Jadi Usaha dan Do’a adalah jembatan yang akan menghantar langkah kaki menusia ke segala yang diinginkannya. Terkadang manusia sudah berusaha sepenuhnya, dengan berbagai cara, dengan segala kegigihan dan tanpa pernah menyerah, namun apa yang diinginkan belum juga tercapai atau justru hampir menemui kegagalan. Di kala terpojok di antara keputusasaaan dan terhimpit kegagalan, maka disitu masih ada kekuatan besar dari DO’A. Karena memang hasil akhir adalah urusan Allah. Nah disini kami mengajak para penulis untuk berbagi kisah indah tentang kegagalan itu, segala emosi, rasa kesal, lelah, letih dan keputusasaan di tengah usaha dan juga serpihan-serpihan Do’a diantara itu semua. 
Yuk simak Syarat dan ketentuannya.. ^^ 



Syarat dan Ketentuan:
Peserta bergabung dalam Group “DroFT ~Coret Art” (https://www.facebook.com/groups/Droft.art )
Peserta berteman dengan akun Fb “Droft Art” ( https://www.facebook.com/profile.php?id=100005108328906&ref=br_rs )
Peserta Membagikan Info Event ini dan menandai 25 teman Fb masing-masing termasuk Droft Art dan PJ EventLomba 
dibuka untuk Umum
Naskah berupa Cerpen Islami bertemakan “Senandung Do’aku”, boleh berupa FF (Fast Fiction/ cerita Fiksi) ataupun FTS (Fast True Story/ Kisah Nyata) dan Merupanak asli karya sendiri serta belum pernah dipublikasikan di media masa manapun dan tidak sedang diikutsertakan lomba lain.
No SARA! No Kekerasan! No Pornografi!
Cerpen ditulis dalam Ms. Word 2003/2007. Kertas A4, Font TNR 12pt, Space 1.5, margin Normal. Panjang cerpen 2-4 halaman(tidak termasuk biodata)
Sertakan biodata narasi maksimal 50 kata di akhir naskah. Mencakup Alamat, Pekerjaan/Sekolah, pengalaman dalam bidang kepenulisan, Facebook dan No.HP.(Biodata narasi, bukan seperti KTP Ya?)
File naskah disimpan dengan nama: ~SDK_Judul_Nama penulisNaskah yang telah memenuhi syarat dikirim ke email: Senandung.doaku@gmail.com dalam bentuk lampiran(badan email dibiarkan kosong) dengan subjek: ~SDK_Judul_Nama penulis. (Contoh: ~SDK_Hening Sepertiga Malam_Galih Waskito)
Setiap peserta hanya boleh megirim satu karya terbaiknya

Baca dengan teliti setiap ketentuannya ya?. 
Jika ada pertanyaan silakan inbox ke Droft Art atau PJ event: Muhamad Satrio (https://www.facebook.com/zatrio.karangturi )

Lain-lain:Update peserta dan Pengumuman di Up Load di Group DroFT ~Coret Art
Pengumuman pemenang diumumkan secepatnya setelah DL.
Naskah terpilih akan dibukukan secara Indie dan seluruh kontributor akan mendapat e-sertifikat dan diskon pembelian buku terbit.
Biar lebih greget, tiga naskah terbaik akan dapat Buku terbit masing-masing 1 eksemplar dan 1 buku motivatif untuk juara 1 dan 2.... :D
Ayoo, Buruaan IKUUTTT !!!!!!! 

# Mari Berkarya Menata Serpihan Aksara
Syukran, 

PJ Event 


Muhamad Satrio

0 Response to "~Event kedua DroFT Art “Senandung Do’aku” (DL 31 Januari 2015)"