Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

Berbagi Kebahagiaan Bersama TabloidNova.com

Bahagia itu sederhana, sesederhana berbagi kebahagiaan bersama sahabat dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga sehingga menjadi inspirasi kebahagian bagi sesama. Dan, akhirnya kita semua akan saling berbagi kebahagiaan.
Bahagia itu sederhana, sesederhana memberikan senyuman dan saling sapa, sesederhana mengucap terima kasih.
Dan bahagia itu sederhana. Sesederhana merayakan sebuah kebersamaan.


·         Bahagia bersama sahabat
Bersama sahabat? Siapa yang tidak suka? Saya adalah tipekal seseorang yang suka dengan namanya kebersamaan dengan sahabat. Entah itu sahabat SMA, sahabat sewaktu kuliah, sahabat di bisnis yang saya geluti sampai dengan sahabat literasi dari dunia maya dan sahabat di kantor.
Bersama sahabat, bercanda tawa sampai saling mencurahkan perasaan atau masalah yang bergelanyut adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Sahabat selalu memberikan warna tersendiri dalam hidup ini. Tanpa sahabat, dunia akan menjadi kelam tak berwarna.

 Bahagia Bersama Sahabat Kuliah



Bahagia Bersama Sahabat Kantor

Bahagia bersama sahabat bisa dilakukan tanpa pakai mahal kok, contohnya saja bisa berkumpul bersama teman-teman lama yang sudah lama tidak berkumpul. Atau, reunian di media sosial dan saling chat di media sosial. Sampai dengan pasang foto jadul di masa lalu. Bahagia bersama sahabat bisa juga loh saling berbagi informasi. Informasi lowongan pekerjaan atau hobi misalnya. Jadi, kalau saya pecinta dunia literasi, yaa berbagi informasi event kepenulisan atau masuk grub, posting tulisan dan saling koment.


Bahagia bersama keluarga versi saya, adalah bisa makan kumpul bersama keluarga. Jadi, kalau jajan di luar atau di kantor dapat jatah makanan, pasti dech ingat yang di rumah.
Di kantor saya nich, sering banget ada acara makan bersama. Saya mah kalau dapat makanan yang dibungkus macam sate, bakso atau nasi bungkus, nggak bisa makan di kantor. Pasti dibawa pulang. Di rumah kalau ada suami ya dimakan sama suami. Tapi kalau nggak ada yaaa dimakan sama Mama, Babe atau adek. Kebetulan kantor dekat rumah Mama dan anak dititipin Mama, jadi yaaa pulang ke rumah Mama. Hehehehe.
Bisa makan malam bareng keluarga itu rasanya juga bahagia banget. Meskipun kadang lauknya Cuma sambal sama pete, tapi nikmatnya sungguh luar biasa.
Sementara sama Mama mertua yang ada di luar negeri, komunikasi by gadget itu PENTING. Entah lewat whatsapp, SMS, atau telpon. Saling kirim foto dan berbagi informasi itu adalah hal wajib.
Nah, buat kalian yang sekarang bisa kumpul bareng keluarga, jangan sia-siain dech. Sayangi keluarga dan jangan sampai nyesel belakangan. Jangan lupa juga, bilang sayang, yaaa J walau hanya sekedar kata ‘aku sayang kamu’ tapi di hati bikin bahagia.



Bahagia Bersama Keluarga Besar


Bahagia Bersama #MyLittleFamily


Kebahagiaan yang datang secara sederhana, mestinya tak sekedar datang begitu saja. Saya, mempunyai keluarga sederhana yang bisa saya jadikan Inspirasi kebahagiaan
Saya. Keluarga itu bukan sebuah keluarga yang mewah, tapi keluarga yang sederhana dengan latar pendidikan rendah. Sepasang pasutri dengan tiga orang anak lelakinya, sementara pekerjaan mereka berdua hanyalah buruh. Namanya hidup di desa, buruhnya pasti ke ladang. Bisa dibayangkan kan berapa pendapatannya per hari? Sementara mereka harus membiayai tiga anak sekolah, belum lagi makan sehari-hari dan tradisi kampung, sumbangan alias ngasih ‘kado’ bagi tetangga yang punya hajat.
Meskipun tak bergelimang harta, tapi kebahagiaan mereka sungguh luar biasa. Mereka tak pernah mengeluh dan tak pernah bertengkar. Mereka selalu mensyukuri nikmatNya dan selalu mengisi hari-hari mereka dengan canda tawa.
Sungguh, memandang keluarga sederhana ini saya iri, sekaligus saya sadar, BAHAGIA ITU SEDERHANA, SESEDERHANA MENSYUKURI NIKMAT YANG ALALH BERIKAN J

Jadi kawan, mari, jangan sungkan, kita saling berbagi kebahagiaan kepada sesama. Wujudkan impian dengan kebersamaan dan mensyukuri nikmatnya. Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com pasti kita bisa.

Boyolali, 11 Mei 2015

0 Response to "Berbagi Kebahagiaan Bersama TabloidNova.com"