Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

“Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja"

“Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja"



Bicara tentang mobil, kini mobil seolah sudah menjadi kebutuhan wajib yang seolah diharuskan ada. Apalagi kalau punya anak kecil kayak saya, ribet euy kalau naik motor. Karena sudah pasti, ke mana-mana bakal bawa seabrek barang kebutuhan si kecil yang enggak sedikit. Makanya, mobil itu wajib ada.


Hmm, tapi harga mobil nggak murah, liat keuangan juga kan kalau pengen mobil. Yups, bener sich, mobil emang wajib ada, tapi bukan berarti harus beli mobil. Toh kalau punya anak kecil, bepergian juga enggak setiap hari. Jadi, solusinya adalah sewa rental mobil. Kan sekarang ngerental mobil itu gampang dan nggak ribet, tentunya nggak perlu ngeluarin uang sampi jut-jutan, kan?

Oke, sekarang saya mau cerita tentang mobil, rental dan jalan-jalan yang recomended banget. Apalagi buat Anda-anda yang sedang atau ingin jalan-jalan sekitar Malang, tapi belum punya mobil pribadi. Sementara untuk naik angkutan umum, ribet. Oh yaaa, rental mobil yang ingin saya ceritakan ini, harganya ramah di kantong loh, alias murmer (murah meriah). Lihat gambar di bawah ini, coba bandingkan dengan sewa rental mobil Malang di tempat lain? Sudah pasti, harga di sini adalah harga sewa mobil Malang yang paling murmer.



Hmm, gimana? Sudah membandingkan? Sudah pasti, kepo kan? Sewanya di mana, di mana lagi kalau bukan di Rental Mobil Nahwa.co.id. 

Dan kebetulan nich yaaa, adik ipar saya itu ada di Surabaya. Dan lagi nich, saya butuh mobil waktu mau jalan-jalan sekitar Surabaya, terutama sekitar Malang yang pariwisata menggiurkan itu loh, okelah jadinya sewa mobil di Nahwa.co.id ajah.

Sumber gambar : http://nahwa.co.id/afiliasiagen


Pokoknya yaaa, recomended banget dech. Cocok buat jalan sekeluarga, yang terpenting nggak ribet seperti kalau naik angkutan umum. So, buat Anda-anda yang sedang atau ingin jalan-jalan ke Malang, jangan ragu dech sama Nahwa.co.id. Dijamin, pelayanannya mudah, aman dan nyaman.

0 Response to "“Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja""