Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

ETNIK HANDMADE, MOKAMULA PILIHANNYA...

ETNIK HANDMADE, MOKAMULA PILIHANNYA...



Sebagai seorang yang cinta Indonesia, so pasti juga cinta produk Indonesia. Apalagi kalau produknya itu berbau etnik, beneran bikin ngiler dan pengen mengoleksinya. Secara, yang etnik itu unik sekaligus anti mainstream banget (buat saya loh, yaaa?)

Dan ceritanya itu, saya lagi mupeng banget nyari tas berbau etnik. Kebetulan tuh googling dan alhasil saya kenalan dengan Sistalisus.com. Hmm, kalau teman-teman sudah kenal belum? Kalau belum, yuk mari kenalan sama Sistalisius.com.

Sistalisius itu adalah didtributor produk-produk etnik handmade. Produk-produk yang tersedia di sistalius yaitu produk Maika Etnik, Konoka Kids, Mokamula, Katia, Lahla Beljcka, Molluca, hingga Modipta. Produk-produk sistalisius ini berupa tas etnik, dompet hingga HPO. Dibuat untuk wanita juga anak-anak. So, lengkap banget, kan? Bisa shopping buat ibu dan anak. Gimana, keceh gila kan?



Dan kali ini, saya mah mau fokus ke produk Mokamula dari Bandung. Produk dari dalam negeri sendiri. Dan produk Mokamula ini terdiri Feeble Bag Mokamula, Funda Bag Mokamula, HPO Mokamula Premium dan HPO Mokamula Andien. Tapi kalau saya yah, yang suka bawa tablet ke mana-mana, paling demen sama produk Funda Bag Mokamula. Alasannya, desainnya simpel, bagnya juga enggak terlalu besar dan juga enggak terlalu kecil, muatlah buat bawa tablet. Selain itu, produk Funda Bag Mokamula ini ada beberapa varian warna, diantaranya : Mokamula Funda Bag Mulberry Whetu, Mokamula Funda Bag Zapote Rauna, Mokamula Funda Bag Bronze Punga dan Mokamula Funda Bag Blue Kapua. Selain itu, Funda Bag Mokamula harganya murah banget loh, sekitar 145 ribuan saja. Bayangkan, kita ngemall mau beli tas, masih adakah tas harga segitu?






Oh ya, untuk ukurannya produk Mokamula Funda Bag ini : badan depan 25cm x 17 cm x 4cm. Badan belakang : 29cm x 19cm x 4 cm. Sementara soal bahan, Mokamula Funda Bag ini terbuat dari real suede.

Untuk detail lengkap produknya:
-         - Doubel badan bentuk trapesium
-         - Ada 1 pouch tablet 8”, handphone, wallet dan cosmetic
-         - 1 sekat saku resliting dalam dan belakang
-         - 1 saku dalam multifungsi
-         - Ukuran tali 140 cm

Nah, itu adalah sekilas review produk etnik handmade favorit saya, Mokamula Funda Bag. Jika teman-teman juga berminat beli, caranya gampang banget. Caranya order, cekidot :
1.      Meluncur ke web Sistalisus.com, cari produk yang mau dibeli
2.      Kalau sudah fix, hubungi salah satu CS di bawah ini

3.      Lakukan transfer dan konfirmasi
4.      Barang siap dikirim dan tunggu sambil duduk manis

Gampang banget, kan? Makanya, yuk mari borong tas etnik handmade di Sistalisius.com.


#HappyShopping J

2 Responses to "ETNIK HANDMADE, MOKAMULA PILIHANNYA..."

  1. Ini yang rumah produksinya di Cimahi, ya, mba? Pengen langsung coba pegang tasnya nih. hehehe :)

    Salam kenal,
    http://penjajakata.com/

    ReplyDelete