Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

PENGETAHUAN, PENGALAMAN DAN TEMAN ADALAH PENGHARGAAN YANG SESUNGGUHNYA

PENGETAHUAN, PENGALAMAN DAN TEMAN 
ADALAH PENGHARGAAN YANG SESUNGGUHNYA

Sumber Gambar : http://ligabloggerindonesia.blogspot.co.id


Awal kenal LBI alias Liga Blogger Indonesia itu saat saya blogwalking. Maklum, saya kan blogger baru, masih asing sama LBI yang dari namanya saja sudah keren. Langsung dech, saya meluncur ke webnya LBI. Kala itu sich belum dibuka pendaftaran untuk Liga Blogger 2016. Tapi santai, saya tetap setia menunggunya kog. Dan karena saya memfollow twitternya LBI, jadi dech saya tahu pas LBI membuka pendaftaran Liga Blogger 2016. Langsung, daftar dan enggak lupa juga ngeshare infonya ke TL Facebook serta ngetag temen-temen blogger. Yaa, kan semakin banyak yang ikutan semakin ramai, semakin banyak pengetahuan yang bakalan saya dapet dan tentunya teman juga semakin membludak. Heheheh.


Dan Alhamdullilah yaaa, mulai hari ini Liga Blogger 2016 sudah dimulai. Mulai dari babak kualifikasi. Tentunya, semangat-semangatnya masih membara (semoga membara sampai final nanti, aamiin).

Nah, ngomongin LBI. Kog saya semangat banget gitu, so pasti ada alasannya dan tentunya memang ada. Hehehe.

Alasan saya ikutan LBI yaitu penasaran dan teman. Iya, saya ini termasuk orang yang kepo dan suka dengan hal-hal baru. Apalagi kalau hal baru itu bermanfaat, wuih enggak boleh terlewatkan. Dan yups, saya yakin, ikutan LBI, saya bakalan nambah temen blogger. Syukur-syuur ada yang sedaerah sama saya, kan bisa kopdaran gitu. Jadi nambah temannya nggak cuma di dunia maya saja, tapi di dunia nyata.
Nggak cuma teman yaaa, alasan lainnya adalah pengetahun dan pengalaman. Jujur, sebagai blogger baru, saya masih haus banget tentang ilmu perbloggeran dan butuh ilmu dan temen-temen blogger yang sudah lebih dulu terjun ke dunia perbloggeran.

Sementara ditanya soal harapan, saya berharap banget bisa ikutan LBI sampai babak final. Seenggaknya, ikut LBI, dikejar deadline, saya bakalan lebih rajin ngeblognya dan enggak ngasal. So, secara tidak langsung, LBI ini adalah penyemangat buat rajin ngeblog. Kalau ngeblog rajin, posting rajin, promosiinnya rajin, Inshaa Allah temannya nambah, banyak yang mampir dan pengunjung juga nambah. Aamiin.

Dan soal hadiah, nggak muluk-muluk juga yaaa. Karena hadiah sesungguhnya dari LBI ini adalah pengetahun, pengalaman dan teman. Ketiga hal itu adalah hadiah yang tak ternilai harganya. Dan misalnya memang harus ada hadiah secara fisik sich, menurut saya piagam itu nggak apa-apa. Syukur-syukur ada piala, enggak harus yang harganya mahal kog.

Nah, kalau soal tujuan. Tujuan saya sich enggak jauh beda sama alasannya di atas. Tujuan ikut LBI utamanya yaaa teman tadi.

Hmm, saya kan sudah jabarin alasan, harapan, hadiah dan tujuan saya ikut LBI, saya juga punya kritik dan saran nich buat LBI. Kritik dan sarannya sich yaaa, enggak jauh beda sama harapan. Ingin banget kalau LBI berubah jadi dotcom. Yaaa, biar kelihatan semakin profesional gitu. Kan pernah ada temen saya yang nyinyir, "Liga Blogger kog blogspot?" Haduch, saya cuma bisa senyum. Mau ikutan yaaa monggo, enggak yaaa enggak apa-apa. Hehehe.

Nah, kayaknya sekian dulu cuap-cuap saya tentang Liga Blogger Indonesia. Semoga bermanfaat dan tahun depan peserta Liga Blogger Indonesia juga semakin membludak. Aamiin.


28 Responses to "PENGETAHUAN, PENGALAMAN DAN TEMAN ADALAH PENGHARGAAN YANG SESUNGGUHNYA"

  1. Pengetahuan, pengalaman dan teman... 3 unsur yang saling berkesinambungan

    @masirwindotcom

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, dan Inshaa Allah bisa kita dapatkan di ajang Liga Blogger Indonesia :)

      Delete
  2. Replies
    1. aamiin :)
      terima kasih sudah berkunjung, Mbak :)

      Delete
  3. Yup... 3P (Pengetahuan + Pengalaman + Pertemanan) insya Allah jadi berkah ajang ini...

    @amma_chemist

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sukses ya :)
      http://chemistrahmah.com/memperluas-networking-dengan-lbi-2016.html

      @amma_chemist

      Delete
  4. Semoga dengan adanya event ini, bisa menambah wawasan dan pengalaman kita, terutama menambah teman

    ReplyDelete
  5. Dan lebih disiplin lagi utk posting blog pastinya ya mba ^_^

    @siethi_nurjanah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak
      nyadar banget, selama ini ngeblognya cuma kalau mau atau kalau ada event saja :)

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. wah semoga sukses ya ikut LBI nya...sy udah ketinggalan kereta jadi cuma bisa nyimak..salam kenal dan izin follow blog bagus ini.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin
      terima kasih sudah berkunjung
      monggo di follow :)

      Delete
  8. aih, judulnya nendang banget mbak. sepakat deh dengan itu. salam kenal ya.
    @diahdwiarti

    ReplyDelete
  9. Judulnya bagus , Pengetahuan Pengalaman dan Teman :)). Karena penasaran dan teman ya mbak, sama aku juga penasaran ikutan LBI :D Salam kenal. Grup B

    @gemaulani

    ReplyDelete
  10. Nah iya, beberapa kali blogwalking dan baca komennya, pada nyinyir, "Kok masih blogspot?".

    Pasti ada alasannya sendiri, dan kan yang penting mah tujuannya bersih enggak niat tipu-tipu. Hihi

    Salam grup C

    @onlykharisma

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya Mbak
      selalu saja yaaa, blogspot atau wordpress dipandang sebelah mata :)

      Delete
  11. Salah satu manfaat BW dapet temen baru. Salam kenal..

    ReplyDelete
  12. Iyaa setuju, judulnya gokil nih. Baca-able banget.

    Btw, selamat bertanding

    @andhikaMPPP - Grup B

    ReplyDelete
  13. Kok sampean nyinyir? Eh gagal fokus.. Bodo amat sama yang nyinyir, mari kita senang senang aja ya :D dan semoga harapannya kesampaian bisa sampai final..

    @ryoaribowo

    ReplyDelete
  14. Setauku, musim sebelumnya nggak blogspot kok. Tapi, udah pindah akses ke yang blogspot ini. Hihihi kadang orang2 karena ketidaktahuannya, jadi asal nge-judge.

    Btw, salam kenal dari grup C!
    ❀ Diary Khansa by Funy ❀ www.diarykhansa.com ❀ Twitter: @tehpocii ❀

    ReplyDelete