Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

MENIKMATI DUNIA BERJALAN MUNDUR, DENGAN ZENCIRCLE

MENIKMATI DUNIA BERJALAN MUNDUR, DENGAN ZENCIRCLE



Hey Asuser, apa kabarnya? Baik kan? Kali ini aku mau berbagi informasi tentang aplikasi terbaru dari Asus. Aplikasi yang bisa membuat dunia Asuser menjadi berjalan mundur. Wuih, so pasti bakalan kece badai.

Oke, langsung saja, yuk mari berkenalan dengan aplikasi Zencircle. Zencircle ini bisa jadi aplikasi yang lucu dan cucok banget buat seru-seruan loh. Dan satu lagi, Zencircle ini tergolong unik. Nah loh, yang unik itu kan yang sedang kekinian.

Uniknya gimana?
Uniknya itu karena Zencircle bisa membuat dunia ini berjalan mundur. Nah, pernah enggak Asuser membayangkan seandainya Bumi ini berjalan mundur? So pasti bakalan menyenangkan, kan?

Oh yaaa, pasti Asuser yang punya smartphone zenfone sudah kenal dengan aplikasi ini. Secara, aplikasi ini memang sudah tertanam di smartphone zenfone. Kalau yang belum kenal, hayuk kenalan dan langsung move on ajah ke smartphone zenfone.

Kenalan dengan aplikasi Zencircle.
Zen Circle sendiri adalah aplikasi photo sharing, di mana Asuser dapat berbagi momen lucu, menarik, dan menyenangkan di dalamnya. Dan baru-baru ini, Zencircle ditambahkan dengan fitur video reverse. Dan dengan fitur ini, Asuser bisa membuat video berjalan mundur, atau membuat video dengan buku yang terbang ke arah Asuser. Enggak sebatas itu, Asuser bisa juga membuat video mengembalikan buku yang robek bisa utuh kembali. Gimana? Seru dan unik, kan?

Kami pun menyajikan tutorial (step by step) bagaimana cara menggunakan fitur video reverse yang ada di Zen Circle :
1. Pertama bukalah dulu aplikasi Zen Circle di smartphone Anda. Kalau belum ada silahkan download di link di sini.


2. Setelah dibuka, Asuser akan menemui tampilan seperti ini


3. Abis itu Asuser dapat menekan tombol “plus” yang pop-up di sudut kanan bawah. Setelah ditekan akan muncul seperti ini,


4. Setelah itu, Asuser bisa memilih menu yang paling atas, bergambar (logo) seperti kamera recording. Setelah dipilih akan muncul tampilan ini,


5. Ketika sudah muncul tampilan kaya gitu, Asuser bisa merekam dengan cara tap tombol berwarna merah. Setelahnya, rekan akan melihat tampilan seperti ini,



Selain itu, Asuser juga bisa memposting video tersebut ke jejaring Zencircle. Wuih, yang seperti ini yang bikin semakin seru. Saling berbagi video yang unik gitu loh.

Kan udah kenal tuh sama Zencircle, tinggal prakteknya ajah. Apalagi ada info seru nich dari Asus. Asus ngadain kompetisi seru-seruan dengan menggunakan aplikasi ZenCircle. Kompetisi tersebut berupa, Asuser dapat membuat video reverse yang se-kreatif mungkin dan di upload pada akun Zen Circle yang dimiliki.

Kompetisi ini akan diselenggarakan hingga tanggal 26 Februari mendatang ya Asuser. Jadi ayoo segera ikutan. Ada berbagai hadiah menarik yang menanti lhoo.

Info kompetisi, silahkan klik di sini.



2 Responses to "MENIKMATI DUNIA BERJALAN MUNDUR, DENGAN ZENCIRCLE"

  1. Makin kece aja. Asus ga pernah henti berinovasi

    @siethi_nurjanah

    ReplyDelete
  2. Betul banget... apalagi ASUS itu harganya ramah di kantong tp spesifikasinya bener top markotop...

    ReplyDelete