Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

SIMPAN MOMENMU DENGAN HUAWEI G8

SIMPAN MOMENMU DENGAN HUAWEI G8



Yang namanya kenangan adalah sebuah moment  yang tak akan terulang. Dan rasanya sangat sayang jika terlewatkan. Makanya, saya selalu mengabadikan setiap moment dengan sebuah foto atau video. Hmm, apalagi sekarang sudah zaman modern dan banyak sekali smartphone yang ngeluarin produk baru dengan kecanggihan kamera seperti DSLR. So, kita bisa mengabadikan moment hanya dalam sebuah genggaman.



Dan tahun 2015 lalu banyak banget smartphone yang ngeluarin produk baru dengan teknologi fingerprint. Rata-rata, teknologi ini berfungsi untuk menggantikan fungsi unlock yang biasanya menggunakan kode angka atau passcode pada kebanyakan smartphone. Teknologi dianggap lebih akurat dan lebih aman karena smartphone hanya akan mengenali sidik jari pemilik smartphone. Wuih, jadi tuh yaaa, kalau ada orang iseng, nggak bakalan dech bisa buka smartphone kita. Apalagi kalau ada yang jahatin mau ngapus foto kita di smartphone, sudah dipastikan enggak bakalan bisa.

Nah, persis akhir tahun lalu, Huawei ngeluarin produk mereka yang namanya Huawei Mate S. Produk ini mengusung tagline “Touch. Made Powerful” dan sesuai dengan tagline tersebut, Huawei Mate S hadir dengan teknologi sentuhan yang lebih baru, yaitu Fingerprint 2.0 dan Knuckle Sense 2.0.Wuidih, bikin pengen enggak tuh kalau kayak gini? Kalau saya mah, jujur ajah pengen. Secara, smartphone bagi saya adalah kebutuhan dan paling enggak ‘ngeh’ kalau ada yang suka iseng buka-buka smartphone tanpa izin.

Fingerprint 2.0


Oh yaaa, Huawei Mate S ini beneran oke punya loh. Secara, Samsung, iPhone, dan beberapa merek smartphone terkenal lainnya, masih menggunakan Fingerprint 1.0. Sementara Huawei mengenalkan teknologi Fingerprint 2.0 pada dua produk yang sama-sama diluncurkan bulan Desember lalu, yaitu Huawei G8 dan Huawei Mate S. Untuk Huawei Mate S, fingerprint 2.0 akan memberikan kemudahan “smart fingerprint sliding” yang dapat memberi kendali atas smartphone kita. Dari mulai menjawab telpon, mengambil foto, mengatur pencahayaan, atau menjelajah internet, semua bisa dilakukan tanpa melepaskan ujung jari dari sensor sidik jari.


Apa itu Knuckle Sense 2.0?
Teknologi sentuhan yang ditawarkan Huawei Mate S satu lagi adalah fitur Knuckle Sense 2.0 yang memungkinkan layar mengenali sentuhan buku jari untuk mengakses ragam fiturnya. Dengan gerakan seperti mengetuk pintu, kita bisa mengakses berbagai fitur smartphone ini.


Mengambil gambar, memotong gambar, merekam video favorit, semua bisa dilakukan dengan sentuhan Knuckle Sense 2.0. Dan ini adalah fitur favorit saya banget. Secara, saya kan suka mengabadikan setiap moment. Terutama moment si kecil yang tak akan terulang kembali.






Teknologi Knuckle Sense 2.0 ini juga memungkinkan kita untuk mengakses aplikasi favorit dengan mudah. Misalnya, membuka aplikasi musik dengan gerakan huruf “M” sebagai shortcut. Sentuhan ini benar-benar memudahkan dan mempercepat interaksi kita dengan smartphone Huawei Mate S.



Penasaran ingin tahu lebih banyak tentang Huawei Mate S? Just google it, find out more and experience it yourself.






6 Responses to "SIMPAN MOMENMU DENGAN HUAWEI G8"

  1. walah..ada yang baru lagi. belum ngicipi yang canggih udah ada lagi yang lebih canggih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu dan selalu, setiap hari keluar yang lebi canggih...

      Delete
  2. keren banget fiturnya, apalagi yang fingerprint

    ReplyDelete
  3. Wah keren nih. Jadi bingung pilih gadjet

    ReplyDelete
  4. Beli yang terbaru dan tercanggih, Mbak Ahliah...

    ReplyDelete