Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

Kenapa Mamah Muda Ikutan #OneDayOnePost?

Kenapa Mamah Muda Ikutan #OneDayOnePost?



Kenapa Mamah Muda Ikutan #OneDayOnePost? Jawabannya cukup simpel, supaya saya konsisten saja setiap hari bisa posting. Secara, selama ini postingnya itu masi seenak wudel alias belum konsisten. Bisa lama enggak posting, sekalinya posting beberapa. Atau kalau enggak, postingnya Cuma kalau ikutan lomba atau giveaway saja.

Tahun ini, saya memang mau serius ngeblog. Hmm, meski sebenarnya serius ngeblognya sudah dari bulan September tahun kemarin sih, Cuma tahun kemarin masih asala saja. Sementara tahun ini, sebisa mungkin sih posting tapi tidak hanya memperhatikan tulisan saja, tapi juga belajar konten dan SEO (meski pengetahuan tentang SEO masil nol, hehehe).

Iya, tahun ini Alhamdullilah saya juga jadi peserta Liga Blogger Indonesia 2016. Dan Alhamdullilah juga sih, sampai pekan ke-8 ini saya tidak pernah absen posting tema maupun posting bebas. Secara setiap minggu Cuma wajib 2 postingan saja. Tapi, sewaktu ikutan tantangan #30HariMenulisSuratCinta kemarin, saya mah sering bolong-bolongnya. Bahkan sampai merapel. Makanya, ngaca dari itu semua, saya memberanikan diri ikutan #OneDayOnePost supaya saya konsisten. Apalagi peraturan #OneDayOnePost yang menyuruh pesertanya keluar jika enggak konsisten, itu benar-benar seperti lecutan.

Selain alasan di atas, kenapa Mamah Muda ikutan #OneDayOnePost? Tentunya juga pengen nambah pengetahun seputar dunia literasi dan blogging, pengen nambah pengalaman dengan saling mengunjungi blog kawan dan tentunya juga pengen nambah kawan. Kan bisa dilihat, peserta #OneDayOnePost ini enggak Cuma puluhan, tapi ratusan.


Terus ya, enggak sekedar itu, di #OneDayOnePost ini kan bisa nambah followers blog sekaligus pengunjung. Secara, sesama peserta #OneDayOnePost kan saling blogwalking. Nah, banyaknya pengunjung itu loh dan kita juga harus blogwalking ke sesama peserta, itu bikin alexa langsing, hehehe.

Makanya, kalau ditanya kenapa Mamah Muda ikutan #OneDayOnePost? Jawabannya banyak. Dari ingin konsisiten posting blog, nambah ilmu sampai dengan bikin alexa langsing. Dan jujur nih, menurut saya mah rugi banget kalau saya enggak ikutan #OneDayOnePost, hehehe.

Nah, itu adalah sekelumit alasan kenapa Mamah Muda ikutan #OneDayOnePost, kalau alasan teman-teman apa? Share yuk...


#HappyBlogging


23 Responses to "Kenapa Mamah Muda Ikutan #OneDayOnePost?"

  1. Waaahh.. Aku juga mau langsing ahhh. Hehe. Semangaaaat mahmud alias mamah muda Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk yuk semangat langsingin alexanya... ;)

      Delete
  2. Gimana mau langsing kalau BW sambil ngemil hehehe
    Semangat mahmud....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... kalo udah gitu tutup.mata deh pas liat timbangan... semangat juga Bunda Julia...

      Delete
  3. Semangat..
    Kalo aq malah pengen genduutt,artikelnya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mah juga mau kalo artikelnya gendut... hehehe

      Delete
  4. Ikutan yang begini emang bikin semangat ya. Aku juga kalo ngeblog masi seenaknya. Sesempatnya bikin postingan. Susah emang konsistensi itu.

    ReplyDelete
  5. samaaa dengan saya, nol besar tentang SEO hihihihi
    ya memang kalau ikutan sesuatu jadi semangat :)

    lanjut terus, Mbak :)

    ReplyDelete
  6. Subhanalllah dari judulny aja, bikin serem. Serem karena salut one day one pos. Aku gak sempat baca mbak, hanya ninggalin jejak,. Maaf utk kali ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung, Mas :))

      Delete
  7. bener banget, secara nulis itu juga sulit loh, harus memikirkan banyak hal, tapi tetap semangat mbak :)

    salam blogger:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam blogger, Mas...
      apalagi ngeblog Mas, enggak sekedar nulis tapi juga harus memperhatikan konten...

      Delete
  8. Dulu pernah ikut di blogger muslimah. Emang manfaat bgt, Mba Program seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. blogger muslimah pernah ada one day one post juga tho, Mbak? Baru tahu...

      Delete
  9. Saya termasuk yg belum bisa one day one posting huhuhu
    Semangat ya mbak ngeblognya :)

    keluargahamsa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Aprilia... semangat.. heheh
      saya baru saja berkunjung ke keluarga hamsa, hehehe :)
      tapi belum ninggalin jejak,,,

      Delete
  10. Replies
    1. heheh, terima kasih sudah berkunjung, Mbak :)

      Delete
  11. huhuhu...ga kuat saya mbak. dulu ikutan yang senin-jumat aja empot-empotan. wis, ga melu-melu ae sik lah.

    @diahdwiarti

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallah, ayuk semangat Mbak
      pasti kuat deh :))

      Delete