Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

MyCOD : Aplikasi di Dalam Aplikasi

MyCOD : Aplikasi di Dalam Aplikasi


MyCOD : Aplikasi di Dalam Aplikasi. Siapa sih hari gini yang enggak kenal dengan JNE? So pasti sudah pada kenal, tapi kalau aplikasi MyJNE? Belum semuanya kenal, kan baru februari kemarin launchingnya. tapi, kalau mau kenal, bisa banget klik di sini.

Sedikit mengintip aplikasi MyJNE yang menawarkan kemudahan untuk cek ongkir, cek ongkir dengan paket YES, OKE ataupun Reguler dari yang berdimensi dan tidak berdimensi. Serta memberikan kemudahan untuk cek keberadaan barang yang dikirim serta kemudahan lain seperti letk counter JNE yang terdekat.

Tapi, yang ingin saya bahas di sini bukan itu, tapi keberadaan aplikasi MyCOD di dalam aplikasi MyJNE. Di mana dengan aplikasi yang satu ini memberikan kemudahan bagi kita pecinta online shop. Entah keberadaan kita sebagai pembeli maupun penjual. Toh kenyataannya, dengan membuat satu akun di MyCOD, kita bisa berperan sebagai pembeli dan penjual (kalau punya online shop).

Menurut saya, aplikasi MyCOD ini sangat membantu dan memudahkan kita dalam bertransaksi. karena selain aman, transaksi melalui MyCOD ini juga memberikan kemudahan. bayangkan, jika kita berbelanja di sebuah online shop, mulai dari memilih barang, tanya cek ongkir yang kadang pelayanannya lama, hingga tidak jarang banyak penjual yang memberi tag : SABAR. Padahal kan pembeli itu raja, kalau responsnya lama, ya maaf-maaf saja kalau nyari ongline shop dengan respons cepat. Apalagi kalau barangnya sangat dibutuhkan dan tidak bisa menunggu lama.

Oke kembali ke topik, memangnya kemudahan apa saja yang bisa didapat dari aplikasi MyCOD ini? Selain menawarkan keamanan karena keberadaan penjual dan pengiriman barang yang no tipu-tipu, MyCOD ini memberikan kemudahan seperti kita bisa mengecek ongkir sendiri dari aplikasi MyJNE, kita juga tidak harus ribet upload bukti transfer, karena jika pembeli memang sudah menstrasfer pasti penjual bakalan dapat notifikasi. Lalu, pembeli juga bisa mengecek barang yang sudah dikirm oleh penjual ke pembeli.

Selain itu, kenapa saya bilang MyCOD ini aman? Karena pembuatan akunnya itu jelas. meskipun tergolong mudah karena kita cukup memasukkan nama, no handphone, email dan password, tapi untuk data diri selanjutnya tergolong 'sempurna'. Secara, kita tidak bisa sembarangan membuat akun di MyCOD. Karena kita harus memasukkan data diri secara lengkap seperti alamat rumah (berguna untuk pengiriman), no KTP, tanggal lahir sampai dengan akun bank dan jenis kelamin. Dan setelah mendaftar, kita juga bakalan mendapat Virtual Account Number, jadi setiap akun akan mendapatkan serial number.

Lantas, bagaimana mendownload dan menginstal Aplikasi MyJNE?



Cara membuat akun MyCOD :
1. Sign Up

2. Cek email dan Approve


3. Lengkapi data diri

4. Nikmati manfaatnya




Fitur-fitur yang ada pada aplikasi MyCOD :
1. Transfer

2. Top Up

3. Cash Out
4. History

Nah, di atas adalah sedikit review dari saya seputar MyCOD dalam MyJNE. Saya sudah mendownload aplikasinya dan mendaftar sebagai member JNE di MyCOD, sekarang giliran Anda.

7 Responses to "MyCOD : Aplikasi di Dalam Aplikasi"

  1. sukses ya mba witri... penting ni aplikasi JNE di android.. makasih..

    ReplyDelete
  2. Dengan My COD, kita bisa belanja di toko online manapun, tidak seperti e commerce

    ReplyDelete
  3. bikin pembeli tenang ya gak dibohongi penjual. Terima kasih sudah berpartisipasi ya mbak

    ReplyDelete
  4. Ulasan mengenai aplikasi My JNE nya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami sboplaza.com ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    ReplyDelete