Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

MAU ASUS ZENFONE 3 SETIAP HARI?

MAU ASUS ZENFONE 3 SETIAP HARI?

MAU ASUS ZENFONE 3 SETIAP HARI? Hay, siapa yang mupeng dengan Asus Zenfone 3? Ayow angkat tangannya, saya langsung angkat tangan. Sudah mupeng sedari teman-teman blogger diundang ke Bali dan dapat smartphone ini secara Cuma-Cuma. Sumpeh, guweh ngiri abis tapi belum rejeki...

Keirian saya semakin meningkat ketika teman-teman pada pamer foto di sosial medianya, terus cerita di blognya. Saking bapernya tuh, saya enggak berani blogwalking ke blog yang menceritakan tentang tuh smartphone... hahaha...

Tapi, irinya saya itu iri yang positif. Saya enggak terus benci padaa teman-teman blogger yang pada beruntung itu. Etapi saya malah berdoa semoga keberuntungan mereka nular ke saya, minta kritik dan saran gimana caranya agar ntar dapat undangan dari Asus (brand yang super duper loyal).

Kalau pengen sama smartphonenya sih tetap pengen. Sudah ngajuin proposal ke Pak Wendi. Maunya sih pas ultah kemarin minta kado nih smartphone, tapi harganya masih mahal dan uangnya kurang. Yaudah dech dikasih bunga dulu enggak apa-apa, uangnya disimpan dan ditambahin. Ogah ah dikasih smartphone lain, lagipula smartphone saya masih bisa digunain kok. So, intinya tetap ngincer Asus Zenfone 3.


Sembari nunggu uang terkumpul buat beli nih smartphone, saya mah enggak tinggal diam gitu ajah. Saya kadang suka ngikut lomba blog, ya sapa tahu saya beruntung. Kalau belum beruntung berarti belum rejeki. Wkwkwk... LOL

Dan, tahu enggak, buat kamu-kamu yang juga mupeng sama nih smartphone tapi belum ada duit, kamu bisa ikutan nih kontes yang diadakan sama Asus. Nih kontes kece badai loh, karena setiap hari bakalan bagi-abgi Asus Zenfone 3 secara Cuma-Cuma. Enggak ada salahnya kan mencobanya.

Kontes ini adalah kontes "Directed by You" yaitu kampanye pertama dari vendor smartphone asal Taiwan ini untuk menciptakan iklan gabungan. Kontes ini terinspirasi dari iklan gabungan ZenFone 3, the Alien and the Dinosaur (https://www.youtube.com/watch?v=goh5ZPOr5NY), yang diciptakan dari ide-ide yang berasal dari warga New York yang di-interview secara acak.

Seperti yang tersirat dalam kontes, kontes "Directed by You" akan melibatkan fans yang diminta untuk mengirimkan cerita singkat yang akan disusun menjadi sebuah alur cerita lengkap untuk 3 video iklan. Ketiga video tersebut akan diproduksi oleh kelompok pembuat film dan artis-artis profesional serta direkam secara keseluruhan menggunakan ZenFone 3.

Cara Kerjanya:
l   Partisipan: Untuk membantu menciptakan video iklan seri ZenFone 3 terbaru, partisipan dari Indonesia dan negara lain yang terpilih disarankan untuk mengikuti instruksi ini:
1.    Mengunjungi website "Directed By You" di www.asus.com/event/directedbyyou/id
2.      Untuk periode 2 minggu pertama, dimulai dari 15 November 2016, partisipan bisa mengirimkan ide cerita dengan 2 kondisi: cerita harus maksimal 200 kata dan memiliki kata kunci yang berhubungan dengan topik mingguan.

l   Topik Mingguan: Setiap video iklan dalam seri ini akan fokus ke topik kunci sehubungan dengan ZenFone 3 dan akan terdiri dari cerita yang dikontribusikan setiap minggu. 2 topik itu adalah entertainment dan gaming.

l   Hadiah
n   Hadiah harian: Sebuah ZenFone 3 akan diberikan sebagai hadiah harian untuk kategori best entry of the day
n   Video Iklan dari Pengguna: Sebagai tambahan untuk memenangkan ZenFone 3, partisipan yang mengirimkan the best entries of the day akan dipakai idenya sebagai alur cerita dan akan dipakai untuk plot di dalam video iklan yang akan dibuat oleh kelompok berpengaruh di mana itu bisa secara langsung atau tindakan di dalamnya.

Ide dari Fans dijadikan sebagai kenyataan dengan ZenFone 3
Untuk membawa ide fans menjadi kenyataan, 3 tim dengan profesionalitas, pengalaman dan berpengaruh di industri kreatif internasional akan mendedikasikan talenta mereka untuk memproduksi video final setiap minggunya. Sutradara, artis dan aktor ini terpilih berdasarkan pengalaman mereka untuk setiap topik yang difokuskan setiap minggunya.

Minggu 1: Entertainment - Minggu pertama, dengan tema tentang video Entertainment, akan diciptakan oleh grup sutradara, MANSON yang berlokasi di Barcelona dengan pemeran akting dari komedian Prancis Dycosh. Spesialisasi MANSON ada di animasi dan video live action, dan group ini memiliki daftar klien yang terkenal termasuk produsen vodka terkemukan Absolut, desainer Inggris terkenal Alexander McQueen, internet service company Google Play, dan Seat, produsen otomitf Spanyol.

Video iklan akan dikolaborasikan dengan Dycosh yang memiliki kanal YouTube yang sudah mencapai 11 juta penonton. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mereka, silahkan mengunjungi website mereka:

MANSON Studios: www.manson.st
Dycosh: www.Dycosh.com / www.youtube.com/user/dycoshtv

Minggu 2: Gaming - Minggu kedua dan terakhir, fokus tentang video Gaming akan diciptakan oleh pemenang beberapa award kategori iklan di Thailand dengan sutradara Jan Mantanakorn. Sutradara ini terkenal dalam industri plot-driven dan iklan storytelling. Kliennya yang dikenal secara umum termasuk Honda, Shiseido dan Unilever. Untuk mengetahui lebih lanjut, peserta bisa mengunjungi website: Jan Mantanakorn: www.janmantanakorn.com



Nah, gampang-gampang susah ya? Kudu nyari ide. Tapi demi Asus Zenfone 3 gretongan, why not? Yuk buruan ikut...

9 Responses to "MAU ASUS ZENFONE 3 SETIAP HARI? "

  1. Makasih infonya Mba :) moga bisa ikutan

    ReplyDelete
  2. kayaknya aku mah mau nabung aja deh mbak, ciut duluan aku kalo ikut kompetisinya. hahah

    *mental tahu

    ReplyDelete
  3. makasih infonya mba :) ASUS nya sih mau tapi nyari ide lombanya harus ekstra nih

    ReplyDelete
  4. lombanya lumayan hrs kerja keras nih hhaha.. semangaaat

    ReplyDelete
  5. Samaaaa mupeng aku ama zenfone3 huhuhu

    ReplyDelete
  6. Udah mupeng bgt sama produk asus yg satu ini..tp apalah daya..semoga bs dpt hadiah menarik macan ni :)

    ReplyDelete
  7. Makasih infonya mbak...lumayan banget kalo dapat zenfon 3 gratisan tuh

    ReplyDelete