Latest News

Witri Prasetyo Aji

Witri Prasetyo Aji

BERUNTUNG MEMILIKIMU

BERUNTUNG MEMILIKIMU

BERUNTUNG MEMILIKIMU. Jika keberuntunganku diukur dari ketampanannya, jelas aku kurang beruntung. Karena suamiku bukan lelaki tampan layaknya pangeran berkuda putih. Suamiku hanya lelaki biasa saja. Pun jika keberuntunganku diukur dari kesuksesannya, aku juga tak seberuntung mereka para isteri yang mempunyai suami mapan bin kaya. Suamiku belum kaya (secara materi), belum mapan, tetapi suamiku bertanggungjawab dan mau bekerja.


Bagiku... suamiku mempunyai ketampanan yang mahal harganya. Ketampanan itu berwujud kesetiaan, satu hal yang belum ditentu dimiliki oleh kebanyakan lelaki. Aku bisa bilang begini, karena banyak lelaki yang tampan secara wajah, tapi—maaf—belum tentu tampan secara hati dan malah sering mempermainkan hati isteri.

Bagiku... suamiku adalah lelaki paling kaya, meskipun secara materi sih kehidupan kami masih pas-pasan. Iya, aku bisa bilang suamiku paling kaya karena Beliau adalah sosok yang rela memberikan waktu bagiku dan anakku. Bahkan semenjak kami masih pacaran, banyak waktu yang dia berikan untukku. Kapanpun aku membutuhkannya, maka akan diusahakannya.

Sementara kekayaan soal materi? Suamiku bukan lelaki yang punya rumah mewah, mobil mewah dengan gaji puluhan sampai ratusan juta. Rumahpun kami masih menumpang orang tua, kendaraan ke manapun kami pergi ya naik motor, gaji pun terkadang cukup buat beli susu dan diapers, tapi di balik semua itu, Gusti selalu mengirimkan rejeki tak terduga bagi kami. Disaat aku lelah dengan segudang pekerjaan dan butuh refreshing, Pak Suami tidak segan mencari nafkah tambahan agar aku bisa refreshing (meski bukan refreshing yang mahal). Pun saat aku kepengen jajan di luar, Pak Suami juga bersemangat mencari nafkah lebih agar bisa mentraktirku.


Dan... satu kado dari Pak Suami yang begitu membuat aku bahagia hingga beberapa temanku ngiri. Februari penuh cinta kemarin, Pak Suami memberikanku sebuah smartphone merk “A” yang kameranya jernih dan bagiku harganya tak sedikit. Pak Suami tahu betul kalau aku menginginkan smartphone tersebut sudah lama, berbulan aku berusaha menabung tapi setiap terkumpul selalu enggak tega buat kubelikan smartphone dan lebih memilih dibelikan mainan atau kebutuhan anak. Mengetahui hal itu, ternyata diam-diam Pak Suami menyisihkan uangnya dan memberikanku surprise sebuah smartphone impian di bulan penuh cinta. Duh, betapa bahagianya aku waktu itu. Aku tak henti-hentinya mengucap terima kasiih ke Pak Suami. Karena smartphone tersebut sangat aku impikan sekaligus sebagai penunjang aktivitas ngeblogku yang selalu didukung penuh oleh Pak Suami.


Keberuntunganku memiliki suami dia bukan sebatas kesetiaan dan kekayaan Pak Suami, tapi Beliau selalu mendukungku dalam setiap hal. Pak Suami tahu betul dengan apa yang kusuka dan tidak kusuka.

Pak Suami tahu, aku suka menulis, aku suka ngeblog dan aku juga suka nonton. Wujud nyata dari dukungannya itu adalah Pak Suami selalu setia mengantarkanku ke acara blogger atau kepenulisan setiap kali Beliau libur kerja. Pak Suami juga selalu memberikan aku waktu cukup bersama leptop atau smartphone, sementara Beliau menemani anak kami main. Pak Suami juga sering membelikan aku kuota karena rumah tak ada wi-fi. Pak Suami sering membelikan aku novel, terkadang mengajak nonton di bioskop, tapi juga sering pinjam rental DVD atau mendownload film gratis.


Pak Suami juga sering memanjakan aku. Membantu memasak, memijiti sampai mendengarkan curhatku. Beliau tahu benar, kapan aku hanya mau bercerita dan kapan aku butuh nasehat. 2 tahun pacaran dan hampir 4 tahun membina rumah tangga, sudah banyak hal yang kami lewati. Dan seperti yang mereka (keluarga dan teman-temanku) bilang, aku beruntung memilikinya. Tak adil jika aku menyia-nyiakannya. Apalagi jika aku sampai mudah terbakar omongan dari orang-orang yang lebih memihaknya dengan mbak mantan, sungguh itu adalah kejahatan cinta yang tak termaafkan. *lebaybadai

Dari ceritaku di atas, kalian pasti bisa menebak kalau suami adalah orang yang benar-benar berarti bagiku. Itu jelas sekali. Dia adalah orang yang tersayang. Kalau dia saja bisa memberikanku surprise, kenapa aku tidak?

Ulang tahun Pak Suami memang masih akhir tahun nanti saat Natal datang, etapi tidak ada salahnya jika dalam waktu dekat ini aku ingin memberikannya kado. Yups, sebuah kado yang kuharap bakalan lebih mempermudah komunikasi kami dan semakin mempererat keintiman kami.

OPPO F1 Plus, sebuah kado yang aku incar buat Pak Suami. Bulan Februari kemarin, bolehlah Pak Suami membelikanku “A”, tapi kali ini biarkan Gusti memberikanku rejeki agar aku bisa memberikannya OPPO F1 Plus yang kamerany bening itu. Pak Suami kan tahu banget kalau isterinya ini narsis habis dan suka banget difoto, makanya aku ingin memberikannya OPPO F1 Plus agar aku sering-sering difoto. LOL...

Argh, sebenarnya niatan aku memberi Pak Suami OPPO F1 Plus lantaran  aku ingin komunikasiku dengan Pak Suami semakin lancar jaya laksana jalan tol. Bukannya selama ini enggak lancar, etapi... aku punya smartphone bagus yang bisa buat video call dan kirim gambar, tapi kok Pak Suami Cuma pakai handphone jadul yang hanya bisa buat telpon dan SMS doang? Komunikasiku kan pakainya kuota, sementara dengan Pak Suami kan harus pakai pulsa? Pengeluaran dobel, dong? Hehehe...

Yups, Pak Suami memang rela kok pakai handphone jadul, etapi tidak bakalan ngebiarin isterinya pakai handphone jadul. Cukup Beliau saja. Soalnya Beliau tahu banget kalau yang namanya smartphone itu penting banget. tidak hanya menunjang hobiku ngeblog saja, tapi kerjaan di dunia nyata juga butuh smartphone yang mumpuni.

Oh ya, kenapa aku memilih OPPO F1 Plus? Kenapa enggak merk “A” seperti punyaku atau merk “S” seperti yang buat mainan anakku, ya jawabnya biar beragram saja. Hehehe... Enggak ding, etapi karena buatku OPPO F1 Plus itu speseifikasinya bagus, enggak Cuma di kamera doang tapi di body juga oke punya.


Tahu enggak sih kehebatan OPPO F1 Plus ini? Terutama di kameranya. Bisa bayangin kan, kamera depan saja 16 MP, duh pasti hasil jepretannya bening banget kan? Cucok buat jeprat-jepret selfie, terus hasil selfienya dikirim ke aku lewat aplikasi chatting sambil bilang I Love You, pastiya lak yo romantis banget, kan?

Udah 16 MP, masih dilengkapi dengan sensor yang didesain secara eksklusif untuk OPPO dan F1 Plus memiliki kemampuan untuk menerima cahaya empat kali lebih banyak daripada smartphone lainnya. Hal ini dimungkinkan dengan teknologi sensor khusus yang dikombinasikan dengan lensa aperture dengan lebar f/2.0. Selfie 16-megapixel akan selalu cerah & tajam dalam kondisi waktu kapan saja kamu mengambilnya. Entah waktu : Night Time, Low-light, Back-light dan Daylight. 
Dan enggak Cuma segitu ajah loh kemampuan OPPO F1 Plus ini. Kamera 16 MP OPPO F1 Plus ini juga dilengkapi dengan teknologi iSOCELL yang dengan efektif mengurangi gangguan antar piksel, sehingga hasil foto akan lebih tajam dengan noise yang rendah.


Serta tuh, kehadiran fitur Beatify 4.0 itu beneran ‘sesuatu’ yang cetar membahana banget. Why?  Karena dengan fitur Beautify 4.0 yang hadir di kamera akan menampilkan sisi terbaik dari diri kita dan meminimalisir setiap cela. Juga meningkatkan penampilan kita yang dimulai dari mencerahkan kulit sampai memuluskan noda pada wajah. Tersedia beragam pilihan Filter untuk selfie yang menawan. Diantaranya : selfie panorama dan screen flash.


Sementara untuk tampilannya sendiri, ya, sudah pada tahu kan kalau OPPO selalu hadir dengan tampilan yang mewah dan elegan. Etapi, untuk OPPO F1 Plus ini enggak Cuma mewah bin elegan loh, tapi juga nyaman dalam genggaman.


Kok bisa nyaman dalam genggaman?
Jelas bisa dong. Secara nih, OPPO F1 Plus itu tipis (ketebalan hanya 6,6 mm), ringan (berat hanya 145 g). Untuk luas layar sih 5,5 inchi, sementara tingginya 151,8 mm dan lebar 74,3 mm.
OPPO F1 Plus ini dibingkai melalui 68 langkah pemolesan untuk menghasilkan kenyamanan yang sempurna pada smartphone. Tidak hanya nyaman digenggaman, tetapi juga aman. Permukaan metal yang anti-slip.


Selain itu ya, kehebatan lain dari OPPO F1 Plus ini adalah OPPO F1 Plus ini dilengkapi dengan teknologi Touch Access yang membuat kita untuk
meng-unlock smartphone menjadi lebih mudah & lebih cepat
menggunakan material keramik yang maju. Kita juga dapat membuka
layar hanya dalam 0.2 detik, loh. OPPO F1 Plus juga mempunyai beragam
algoritma mutakhir yang memungkinkan membaca & merekam sidik
jari Ofansnya. Semakin sering Ofans membuka smartphone, semakin akurat & semakin aman smartphonenya.


Sementara soal baterai? OPPO F1 Plus ini dilengkapi dengan VOOC Flash Charge yang merupakan teknologi pengisian daya tercepat & paling
aman untuk membantu mendapatkan smartphone dari nol sampai siap sedia. Lima menit mengisi daya mampu untuk melakukan panggilan selama 2 jam .Dengan baterai 2850 mAh battery, F1 Plus tak hanya mengisi dengan cepat, tapi juga umur baterai yang lebih lama.

Nah, tuh kamera oke punya, tampilan menawan terus baterai juga tahhhaaannn lama. Terus bagaimana soal penyimpanannya? Tenang. OPPO F1 Plus ini mempunyai 4GB RAM yang sempurna dengan prosesor 8-core. OPPO F1 Plus juga menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan mulus untuk bermain game, loh. So, OPPO F1 Plus ini enggak sekedar hadir untuk memanjakan mereka yang suka selfie saja, tapi juga memanjakan para gamers seperti Pak Suami.


Untuk penyimapanannya sendiri, OPPO F1 Plus mempunyai ruang penyimpanan yang longgar. 64GB gitu loh. Mau nyimpan foto, video maupun musik bahkan aplikasi sih aman-aman saja.

Sementara soal sim card, OPPO F1 Plus ini sudah dual sim dan 4G loh. Kekinian banget, kan? Dual sim, 4G pulak...


OPPO F1 Plus ini juga dilengkapi dengan colorOS terbaru loh. ColorOS teraru ini cepat dan mudah digunakan. Secara ColorOS 3.0 terbaru yang sudah ditingkatkan ini untuk memberikan para Ofansnya, user experience terbaik. Tak hanya lebih simpel & lebih mudah digunakan, tapi juga lebih cepat & lebih mulus lewat beragam optimisasi sistem. Karena hal tersebut, para Ofans bisa memiliki umur baterai yang lebih lama sepanjang hari.

 

Wuaduh-wuaduh sudah seperti promosi smartphone saja yah aku ini, tapi ya begitulah. Aku tersepona eh terpesona dengan OPPO F1 Plus yang mumpuni ini. Dan karena OPPO F1 Plus ini sudah membuatku terpesona, maka aku juga kepengen membelikannya untuk seseorang tersayang yang selalu dan selalu membuatku terpesona, yaitu Pak Suami.



Utungnya yah, OPPO F1 Plus ini bisa aku beli di Elevania. Wanita karier yang hobi ngeblog ini kan memang hobi banget belanja online karena alasan sok sibuk, makanya mau beli OPPO F1 Plus juga lewat online. Apalagi beli online di Elevania itu kan mudah banget dan banyak pilihannya.

Buat temen-temen yang belim ngerti bagaimana caraya belanja di Elevania, sini aku kasih tahu caranya. Oh ya, sedikit info, di Elevania ini bukan hanya menjual smartphone saja yah, tapi mau beli apa-apa ada. Perlengkapan anak, perlengkapan rumah, fashion sampai makananpun ada kok, wes ibarate mall gitu loh, mau apa-apa ada dengan banyak pilihannya. Dan yang paling aku suka belanja di Elevania itu bisa juga loh dengan cara nyicil, wuish surganya pecinta kredt kalau kayak gini.

Cara berbelanja di Elevania :
1. Kunjungi www.elevania.co.id dan klik LOGIN


2. Kita akan dibawa ke halaman LOGIN Elevania dan kita bisa LOGIN dengan akun Facebook

 
3. Pilih barang yang mau dibeli, ada SEARCH-nya kok



4. Periksa informasi barang yang akan dibeli



5. Isi alamat pengiriman



6. Periksa produk dan penggunaan diskon



7. Pilih metode pembayaran



8. Periksa email dan "My Elevania"




Sekarang sudah pada tahu kan caranya belanja di Elevania? Cuz borong ajah, dan aku mohon doanya biar Gusti memberikan aku rejeki buanyak agar bisa membelikan smartphone buat Pak Suami, ya? Aamiin. 

10 Responses to "BERUNTUNG MEMILIKIMU"

  1. Waaaaa semoga langgeng ya Mak rumah tangganya. Bahagia dunia akhirat.

    ReplyDelete
  2. ganteng dan kaya tapi mata keranjang malah bikin makan hati yaa Mbaa :(

    Aaamin, semoga hadiah buat Pak suami bisa segera direalisasikan :)

    ReplyDelete
  3. Hp ku yg skr oppo f1 plus ini :). Bgs kok mba, so far puas dan blm ada masalah nih hp.. Ga nyesel jd belinya... Walopun skr sbnrnya udh seri f3 kan yaa.. Tp buatku slama yg f1 msh oke, males lah ganti k seri baru

    ReplyDelete
  4. Cieee cieeee moga2 hadiah buat pak suami terkabul ya mb. Biar bisa eksis bareng terus pake smartphone baru.
    Moga2 elevenia kabulin permintaan mb witri

    ReplyDelete
  5. Bahagianya dirimu selalu dipahami pak suami ya, jeng.

    Semoga terwujud kado kejutan dari elevenia. Aamiin.

    ReplyDelete
  6. OPPO F1 Plus hp idamanku mbak tapi belum kebeli sampai sekarang, hehehe. Semoga ada rejeki pak Suaminya ya mbak biar bisa kebeli. :)

    ReplyDelete
  7. Semoga aku juga bisa sebeeuntung kamu mbak, mendapatkan suami yg setia dan menafkahi istri lahir batin. Salam cinta dari Semarang :)

    ReplyDelete
  8. Pasangan yang bertanggung jawab, itu yang utama, Mbak. Plus tentunya kasih sayang. OPPO memang terkenal sebagai smartphone yang keren banget buat foto. Kameranya itu loh ajib bingit. Semoga terkabul ya Mbak kasih kado ke suami tersayang. Belinya di elevenia, cocok sebab praktis dan banyak diskon.

    ReplyDelete
  9. Waaahh seneng ya kalau suami jg support kegiatan as a blogger, moga bahagia selalu ya Mbak Witri :D

    ReplyDelete
  10. waaaaaa selalu suka kalau baca tulisan tentang pasangan yang saling mendukung seperti ini
    Semoga langgeng selamanya ya Wit
    Semoga OPPOnya juga terwujud

    ReplyDelete